Tab

Tab 1.1 Tab 1.2 Tab 1.3
Tab 2.1 Tab 2.2 Tab 2.3
Tab 3.1 Tab 3.2 Tab 3.3

Thursday, April 12, 2012

Cara Download GDMO

Hai semua! ini post pertama saya mungkin agak gak jelas XP! Baiklah, saya akan menjelaskan dasar-dasar bermain Digimon Masters Onine atau DMO. 
Pertama, saya akan jelaskan apa itu DMO? DMO atau Digimon Masters Online adalah sebuah game Digimon online, Game ini dirilis pada tanggal 30 2009 di Korea, dan tentu saja berbahasa korea. Namun bulan Agustus kemarin telah muncul DMO English Version yang di urus olehJoymax
Lalu bagaimana cara mainnya? baca tutorial dibawah ini.

Langkah 1 - Registrasi, Download, dan Instal
Untuk memainkannya kita pasti harus mendaftar dan mendownloadnya.
Untuk mendaftar english Version disini
Mendaftar dan download Korea Version disini
Download yang English disini
Untuk menginstal tinggal double click di Icon DMO yang sudah didownload.

Langkah 2 - Menjalankan
Untuk menjalankannya, double click ke GDMO.exe(yang gambarnya Lalamon). lalu akan terbuka layar update. setelah update selesai klik Game start.

Langfkah 3 - Masuk Game
Setelah windows game terbuka, maka anan muncul gambar Saberleomon dan kotak Log In. tulislah Id dan password ke kolomnya masing-masing. Hati-hati jika salah memasukan password sebanyak 3 kali id tidak bisa digunakan selama 1 jam. Setelah masuk klik serverLeviamon, maka akan terbuka layar pembuatan karakter.
Langkah 4 - Membuat Karakter
Pertama ketik nama yang akan digunakan. lalu pilih karakter yang diinginkan. Ada 3 karakter yang bisa dipilih. pertama ada Marcus Damon(Daimon Masaru, Thomas H. Norstein(Toma H Nosyutain), dan ada yoshino Fujieda(Fujieda Yoshino). semua memiliki kemampuan yang berbeda beda.
 
Setelah membuat tamer, sekarang pilih patnernya. Ada tida patner yang bisa dipilih yaitu : Agumon, Gaomon, dan Lalamon. Agumon akan berevolusi menjadi GeoGreymon, RizeGreymon, ShineGreymon, dan ShineGreymon Burst Mode. Sedangan Gaomon akan menjadi Gaogamon, MachGaogamon, MirageGaogamon, dan MirageGaogamon Burst Mode. Yang terakhir Lalamon akan berevolusi menjadi Sunflowmon, Lilamon, Rosemon, dan Rosemon Burst Mode. Digimon akan berevolusi pada level tertentu yang akan dijelaskan di bagian evolusi.
 
Langkah 5 - Quest Awal
Sebelum memulai perjalanan, kalian akan diajari dasar-dasar permainan dalam 7 Quest dasar. bicaralah pada Richard Sampson untuk menjalani Quest ini.
Quest 1 : kalian akan diajari cara mengatur kamera agar pandangan lebih baik
Quest 2 : Kalian akan diajari bagaimana cara berjalan
Quest 3 : Kalian akan diajari bagaimana cara mencari NPC melalui Map/Peta
Quest 4 : Kalian akan diajari bagaimana cara melawan digimon(tanpa skill)
Quest 5 : Kalian akan diajari bagaimana cara melawan digimon (dengan skill)
Quest 6 : Kalian akan diajari cara mencari lokasi digimon liar.
Quest 7 : Kalian akan diajari cara menghantikan pencarian.

Langkah 6 - Mulailah Bermain!

Setelah melengkapi semua Quest awal, sekzrang saatnya bermain! Pertama-tama kalian akan diberi Quest New Member, jadi saya saranin mulailah memainkan quest ini di awal level. Quest ini cukup mudah, hanya disuruh berbicara pada orang-orang di Yokohama village. Setelah digimon berlevel 5-6, baru mulailah bertarung di digimon liar.

Selamat Bermain !!!

No comments:

Post a Comment